Sabtu, 16 Mei 2009

Trik Mempercepat Loading PTC

Sobat klikers, taukah anda kalau loading page di saat kita mengklik iklan yang tersedia di PTC juga ada Triknya ??? Jika Tidak lanjutkan membacanya...

Karena disini saya akan memberikan sedikit Trik untuk mempercepat loading PTC, khususnya untuk para klikers, saya lagi ga mau ngomong banyak-banyak ngomong nih dikarenakan ( Baru Putus sama pacar Tercinta ) Jadi malu...

Ehm!!! jadi ngelantur nih, sedikit curhat boleh lah ya.

Yaudah, jadi gini nih Triknya :

" Ketika sobat mengklik salah satu iklan PTC, pasti iklan tersebut langsung tampil di New Tab, nah tentu kita menunggu page tersebut sampai loadingnya habis barulah keluar tampilan menunggu 10-30detik. Nah Triknya itu di saat kita ngeklik salah satu ilklan PTC, kita tidak perlu menunggu page iklan tersebut sampai loadingnya selesai... Jadi setelah sobat ngekllik iklan tersebut coba lihat tulisan di pojok kiri bawah yang biasanya / contohnya seperti ini ( connecting to www.blogger.com ) itu hanya contoh loh... Jadi ya di sesuaikan dengan situs iklan yang kita klik. Nah di saat loading kira-kira sekitar 5-10detik Sobat klik aja gambar/tanda SILANG yang ada di browser sobat yang artinya ( stop loading this page ) Nanti pasti hitungan detik yang seharusnya baru berjalan disaat loading page selesai, akan berjalan juga di saat kita klik gambar/tanda SILANG. ( Metode ini akan sangat berguna sekali buat sobat klikers yang mempunya koneksi lambat ) "

Cukup panjang ya Trik-nya :) Barangkali berguna buat sobat klikers semua...

Ok, salam klikers Indonesia

Eiitttsss.... Ditunggu ya komentarnya :D

Komentar :

ada 2 comments ke “Trik Mempercepat Loading PTC”
Sayyid Marwan, Trah KR Anom Besari via Jalur KR Nada Besari mengatakan...
pada hari 

Assalaamu 'alaikum. Bro mancaappp neeeh blog ente...kunjungi aku ya di http://profesor-tawbah.blogspot.com n beri komentarmu yaaa.. Trus aku mau nanya neehh, apakah ada web yang menyediakan iklan n dipasang di blog kita, lalu kita dapat uang. Mengingat saat ini banyak web2 or blog2 yang tidak terbukti membayar kepada Publisher....jawab yaaaa...tlng direkomendasikan yaaa..

Sayyid Marwan, Trah KR Anom Besari via Jalur KR Nada Besari mengatakan...
pada hari 

Mancaapppp itu, Brooo......qt harus sabar...sing sabaarrrr.....salam Profesor Tawbah (E. Marwanto, S.H.I., M.H.).....
Bro, mana jawabanmuuuu....

Posting Komentar

Komentarmu Merupakan Suatu Penghargaan yang terbesar Untukku, jadi sihlakan berkomentar sesukamu mau itu cacian / pujian, semua akan saya terima untuk menjadi sebuah dorongan untukku agar bisa lebih maju..!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com