Sabtu, 11 April 2009

Bonus

Bonus I :

Refback 80%
Keuntungan Ganda Bila Menjadi Downline/Refferal Saya.
  • T : Apakah Anda mengikuti Program PTC?
    J : Kalau iya, bergabunglah menjadi refferal saya.
  • T : Kenapa?
    J : Karena apabila Anda menjadi Refferal saya, maka Anda akan mendapatkan keuntungan ganda serta mendapatkan bonus-bonus lain dari saya.
  • T : Koq bisa?
    J : Ya, keuntungan pertama Anda mendapatkan bayaran dari PTC yang Anda ikuti dan yang kedua Anda mendapatkan cashback dari saya.
  • T : Emang berapa cashback yang Monks bayar untuk Refferalnya?
    J : f3l1x akan membayar 80% dari total referral earning (jumlah klik Anda).

Contohnya perhitungannya :

  • Jika Anda klik 1 kali, maka saya mendapat = Rp.50,- dari Anda
  • Jika Anda klik 250 kali, maka saya mendapat = Rp.12.500,- dari Anda
  • Jadi 80% dari Rp.12.500,- = Rp.10.000,- akan saya kembalikan ke rekening Anda
  • Kalau Anda mendaftar di 50 PTC maka Anda akan mendapat Rp.500.000,-
    dari saya pribadi
  • Itu bonus dari dari saya saja, belum dari PTC nya juga...
* Lumayan kan.......

Berikut cara mendapatkan cashback dari saya:

  1. Mendaftar PTC yang ada di web ini (halaman utama) dengan refferal/upline “paninggahan"
  2. Minimum transfer dari saya Rp.10.000,- atau $1 ke rekening Anda.
  3. Cashback akan saya berikan apabila saya sudah pernah Pay Out di PTC tersebut.
  4. Cashback akan saya transfer via bank BCA, Paypal atau AlertPay.
  5. Cashback tidak bisa diakumulasikan untuk PTC lain.
  6. Berhubung banyaknya referral yang sudah mengikuti program ini, Saya tidak akan mengecek satu2 referral yang sudah berhak mendapat bonus. Jadi sekali lagi, Anda harus konfirmasi setelah mencapai target.
  7. Untuk mendapatkan cashback, Anda harus konfirmasi ke wahyubisnis92@gmail.com dengan subject “Refback 80%”, yang isinya :
  • Nama PTC
  • Nama anda
  • Username
  • Jumlah yang sudah Anda klik
  • Mohon di transfer ke: ....
Pemberian bonus akan diberhentikan apabila PTC tersebut SCAM/terjadi masalah lain.

Nah… cukup mudahkan persyaratannya….
Jadi tunggu apalagi.. Buruan ikutan…..

Apabila Anda daftar menjadi refferal saya selain mendapatkan cashback dari saya, Anda juga akan mendapatkan ebook gratis panduan bisnis online di internet serta ebook-ebook berkualitas lainnya.


Bonus II :
Bonus gratis VIP member di PaketBisnis.com senilai Rp.99.000,- apabila Anda mendaftarpaling sedikit 20 PTC yang ada di Blog ini:
Keanggotaan VIP member pada Paketbisnis.com akan langsung kami aktikan apabila Anda sudah mendaftar di 20 web tersebut diatas. Untuk mempercepat pengaktifan mohon konfirmasi melalui email di wahyubisnis92@gmail.com. Semuanya gratis, jadi gak ada ruginya untuk di coba kan?

Syaratnya:
Aktif dalam program2 diatas minimal selama 1 minggu.

Komentar :

ada 0 comments ke “Bonus”

Posting Komentar

Komentarmu Merupakan Suatu Penghargaan yang terbesar Untukku, jadi sihlakan berkomentar sesukamu mau itu cacian / pujian, semua akan saya terima untuk menjadi sebuah dorongan untukku agar bisa lebih maju..!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com