Rabu, 13 Mei 2009

Trik Mendapatkan Refferal Menggunakan Blog Anda

Sebagai seorang clickers atau ptc mania tidak dapat disangkal lagi bahwa cara terbaik untuk cepat mendapatkan uang dari ptc adalah dengan memiliki banyak referral atau downline. Namun lebih mudah mengatakan daripada melakukannya.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan referral yaitu :

  1. membeli
  2. tukar referral
  3. memasang link di blog

Nah cara yang akan saya ulas adalah yang no. 3, dimana kita cara ini merupakan cara yang termurah namun terbukti efektif.

Kenapa menggunakan blog ?

Karena kita tidak usah mengeluarkan uang untuk membuat blog, anda bisa menggunakan jasa blogger seperti blog ini, atau bisa juga pakai jasa wordpress. Jika dibandingkan dengan membeli referral anda harus keluar uang yang tidak sedikit, belum jika ternyata referral yang kita beli itu adalah bot atau tidak aktif.

Mudah atau sulit ?

Saya katakan bahwa tidak ada yang sulit, namun juga tidaklah mudah untuk membuat sebuah blog yang baik. Karena blog yang kita buat disini haruslah mampu untuk mendatangkan pengunjung dari search engine dan bukan dari trafik ptc.

Trik Mendapatkan Referral dari Blog ?

  1. Pertama anda harus tahu dulu cara membuat blog yang baik, jangan lupa setelah selesai membuat blog, masukkan ke search engine.
  2. Setelah itu anda bisa belajar untuk menaikkan pake rank, karena dengan pagerank yang semakin tinggi, maka akan semakin mudah bagi google untuk mengindex halaman blog anda.
  3. Jangan lupa untuk terus belajar supaya halaman anda cepat terindeks oleh google.
  4. Nah setelah itu semua sekarang baru anda berpikir bagaimana cara membuat content yang baik. Untuk ini akan saya posting di kesempatan yang berikutnya

so stay tune di blog ini. Sukses buat anda.

Komentar :

ada 1
yonika mengatakan...
pada hari 

sip, terimakasih infornya nih...

Posting Komentar

Komentarmu Merupakan Suatu Penghargaan yang terbesar Untukku, jadi sihlakan berkomentar sesukamu mau itu cacian / pujian, semua akan saya terima untuk menjadi sebuah dorongan untukku agar bisa lebih maju..!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com